Berikan Himbauan di Pos Satkamling, Kapolsek Babelan gelar “Ngopi Kamtibmas” bersama Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Babelan kembali menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama Masyarakat guna mempererat Silaturahmi di Gazebo RT 006/004 Kavling Bahagia Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kamis (08/08/24) Malam.

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo mengatakan, malam ini kami terus menjalin dan mempererat Silaturahmi dengan menggelar program “Ngopi Kamtibmas” di Pos Satkamling bersama Masyarakat.

“Pada malam ini kami kembali menyambangi Pos Satkamling menyampaikan Himbauan serta Pesan Pesan Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang Longsor di Bandung Barat

Dalam “Ngopi Kamtibmas” tersebut Kapolsek juga menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat terkait keamanan data Pribadi online, Curanmor, kenakalan remaja di lingkungan, serta Tawuran.

“Kita juga menghimbau bagi masyarakat, agar menjaga data pribadinya dengan baik karena akhir akhir ini ada kejahatan baru melalui Media Medsos yang mengatasnamakan data pribadi,” tuturnya.

Kemudian dirinya juga menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas yakni, tentang Curanmor dan Kenakalan remaja di lingkungan.

“Mari kita antisipasi dengan melakukan pengamanan ganda untuk barang barang berharga di rumah kita supaya terhindar dari kejadian pencurian yang kerap masih terjadi, Lalu untuk kenakalan remaja di lingkungan.

Baca Juga :   Sambangi Pos Satkamling, Kapolsek Sukatani gelar "Ngopi Kamtibmas" bersama Masyarakat

“Ayo bersama sama tergerak,  jaga anak anak kita saat sudah masuk di jam malam hari kontrol dengan sesama untuk segara di suruh pulang terutama di malam akhir Wekend. Agar terhindar dari bahaya kenakalan remaja atau tindak Pidana lainya,” pungkasnya.

Usai menghimbau dan memberikan pesan pesan Kamtibmas di giat tersebut, para petugas juga mengingatkan dampak dari perkembangan jaman terutama teknologi komunikasi saat ini, juga tak lupa tetap menjaga Harkamtibmas terutama di daerah hukum Polsek Babelan. (Kikih/Red)