Beri Kejutan, Camat dan Kapolsek Windusari Datangi Koramil

Magelang Jateng, wartaterkini.news—Camat dan Kapolsek Windusari Kabupaten Magelang tiba-tiba mendatangi Makoramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang, Rabu (05/10/2022) pukul 12.30 WIB. Kedatangan diikuti oleh para staf Kantor Kecamatan dan anggota Polsek Windusari.

Kedatangan rombongan Forkopimcam itu rupanya memberikan kejutan tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Rombongan membawa tumpeng nasi kuning berhiaskan sayur dan lauk.

Di halaman Makoramil, para tamu disambut oleh Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya beserta anggota yang kebetulan sedang menyiapkan acara Tasyakuran HUT Ke-77 TNI.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Ke-77 TNI, Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Laksanakan Senam Aerobik

Camat Windusari Drs. Titok Lestiyanto, M.M. mengucapkan selamat ulang tahun TNI. Berharap TNI jaya di darat, jaya di laut dan jaya di udara. TNI semakin sukses dan semakin dekat di hati masyarakat dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Di wilayah Windusari, TNI selalu menjaga sinergitas tiga pilar. Terimakasih atas kerjasama dalam pengamanan dan kegiatan terkait dengan poleksosbudhankam,” ucap Camat Titok.

Camat Windusari berharap situasi di wilayah semakin kondusif, masyarakat terlindungi dan sejahtera. Tiga pilar dan jajaran selalu sehat diberi umur panjang yang barakah.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Koramil 04 Windusari Adakan Belajar Mengaji

“Semoga kita dapat melestarikan sinergitas, soliditas dan kekompakan membangun Windusari,” harapnya.

Selanjutnya Kapolsek Windusari AKP Sutarman juga turut mengucapkan selamat HUT Ke-77 TNI. Kapolsek berterimakasih kepada Danramil dan anggota yang senantiasa bersinergi dalam berbagai kegiatan di tingkat kecamatan.

“TNI akan kuat bersama rakyat. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia,” ucap AKP Sutarman.

Danramil Windusari beserta anggota merasa terharu atas kehadiran Camat dan Kapolsek bersama rombongan.

Baca Juga :  Koramil 04/Windusari Dukung Skala Prioritas Upaya Tekan Angka Stunting

“Terima kasih atas kehadiran dan ucapan dari Bapak Camat dan Bapak Kapolsek Windusari bersama jajarannya, untuk TNI yang hari ini berulang tahun ke-77. Semoga TNI semakin dicintai rakyat, di mana pun berada,” ucap Kapten Inf Winarya.

Rombongan pun dipersilahkan masuk ke ruang yang disiapkan untuk acara Tasyakuran HUT Ke-77 TNI di Makoramil Windusari. Camat dan Kapolsek berkenan memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota termuda dan tertua di Koramil 04/Windusari, dilanjutkan santap siang bersama dan ramah tamah. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini