Beri Dukungan dan Motivasi, Kapolres OKU Selatan Kembali Sambangi Penerima Bantuan Kaki Palsu

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Beri semangat baru dan dukungan, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH., SIK.,MH, kembali menyambangi warga penerima bantuan kaki palsu, Kamis (24/11/2022).

Kali ini Kapolres OKU Selatan yang didampingi PJU Polres menyambangi kediaman Ardiansyah, warga Kelurahan Batu Belang, Kecamatan Muaradua.

Diketahui sebelumnya Ardiansyah telah 5 tahun memimpikan kaki palsu, impiannya dapat terwujud melalui perhatian khusus Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha bersama Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny Aryanti Indra Arya.

Baca Juga :  Ukir Sejarah Baru, Polres, PWI dan SMSI OKU Selatan Peringati Hari Jadi Pilar Ke-4 Demokrasi

Pemberian kaki palsu tersebut setelah diadakan pengukuran oleh tim pembuat kaki palsu terhadap Ardiansyah dan puluhan penerima bantuan kaki palsu yang ada di OKU Selatan.

Tak hanya kaki palsu, puluhan penyandang difabel juga mendapatkan bantuan kursi roda dari Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha dan Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny Aryanti Indra Arya.

Diketahui juga, beberapa tahun terakhir ini warga penyandang disabilitas menjadi perhatian khusus Kapolres OKU Selatan.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pencurian Antar Kabupaten di Ringkus Tim Opsnal Polres OKU Selatan

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH mengatakan kunjungannya kali ini bertujuan untuk ber silaturahmi dan memotivasi warga penerima bantuan kaki palsu.

“Kita bersilaturahmi untuk motivasi mereka, memberikan semangat. Kita berharap bantuan kaki palsu bisa memudahkan mereka dalam beraktivitas, sehari-hari,”ungkap Kapolres.

Disisi lain, penerima bantuan kaki palsu Ardiansyah mengapresiasi bantuan kaki palsu yang diterimanya dari Kapolres OKU Selatan.

Dengan adanya, kaki palsu gratis ia dapat beraktivitas. Bahkan dengan menggunakan kaki palsu dirinya tak perlu lagi menggunakan tongkat dan merepotkan orang sekitarnya.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Minta Masyarakat Tidak Konvoi Takbir Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

“Tentunya sangat berguna, dalam melakukan aktifitas sehari hari, tidak perlu merepotkan keluarga,”ungkapnya.

Selain itu Ardiansyah juga mengatakan dengan adanya kaki palsu tersebut sangat membantu dirinya ketika menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

“Dengan adanya kaki palsu ini, saya merasa terbantu, apa lagi disaat saya menunaikan ibadah umroh beberapa waktu lalu, saya dapat beribadah dengan lancar tanpa harus merepotkan orang sekitar”, pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini