Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT Korps Lalulintas Ke-67 Polres OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 Polres OKU Selatan gelar olahraga bersama yang diawali senam sehat yang dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti tarik tambang dan lari karung di lapangan apel Mapolres setempat, Jum’at (23/09/2022) pagi.

Senam pagi yang dipandu oleh instruktur senam ini diikuti langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH, Ketua Cabang Bhayangkari OKU Selatan Ny.Yanti Arya Yudha, PJU Polres OKU Selatan dan Personel Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  SK Pemberhentian Devi dan Darmadi Sebagai Anggota DPRD Pali Telah Diterima KPU, Agustian dan Rommy Siap Dilantik

Peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 ini mengusung tema, “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Syukuran HUT lalulintas ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKU Selatan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran para personel Polres OKU Selatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022.

Baca Juga :  Transaksi Digital Rambah Pelaku UMKM Hingga Pasar Tradisional di OKI

“Kami mendoakan semoga Sat Lantas Polres OKU Selatan semakin dicintai oleh masyarakat kabupaten OKU Selatan. Kehadiran Sat Lantas Polres OKU Selatan dapat dirasakan dan membanggakan bagi kita semua”, ungkapnya

Sementara itu Kasat Lantas Polres OKU Selatan, IPTU Joko Edy Santoso, STK., SIK, mengatakan kegiatan olahraga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 kemarin.

Baca Juga :  Pemda Batu Bara Serahkan Bantuan Beras Kepada Korban Banjir di Empat Desa 

“Olahraga bersama dan berbagai perlombaan ini sebagai bentuk peringatan hari jadi Korp lalulintas Bhayangkara Ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September di setiap tahunnya”, jelas Kasat Lantas

Dikatakannya juga, selain olahraga bersama dan adanya perlombaan, Sat Lantas Polres OKU Selatan juga sebelumnya telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat secara langsung.

“Sebelum kegiatan ini, kita juga melakukan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres OKU Selatan kepada para senior yang telah purna tugas”, pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini