Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Berikan Fasilitas Air Bersih

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun, meresmikan pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor di Kampung Tonjong, Desa Sukaragam, Kec Serang Baru, Kab Bekasi, Kamis (27/6/24).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam upaya meningkatkan kualitas hidup warga di daerah yang masih kesulitan mendapatkan akses air bersih. Dalam sambutannya, Waka Polres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun menyampaikan bahwa pengadaan fasilitas air bersih ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat setempat serta mendukung akan kebutuhan air bersih di lingkungan masyarakat.

“Air bersih adalah kebutuhan fundamental bagi setiap warga. Dengan adanya fasilitas sumur bor ini, kami berharap warga Kampung Tonjong dapat lebih mudah mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari,” ujar Saufi Salamun.

Fasilitas air bersih yang diresmikan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kampung Tonjong, yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk sehari-hari. Selain untuk kebutuhan rumah tangga, air bersih ini juga diharapkan dapat digunakan untuk berbagai keperluan lain seperti pertanian dan peternakan, yang merupakan mata pencaharian utama sebagian besar warga setempat.

Baca Juga :   Presiden Main Bola di Gorontalo, Mentan Amran Cetak Dua Gol

Peresmian ini mendapat apresiasi dari warga sekitar. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polres Metro Bekasi, terhadap kesejahteraan akan kebutuhan air bersih.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan sumur bor ini. Semoga ke depannya ada lebih banyak program-program lain ini yang dapat membantu masyarakat,” ujar salah satu warga. (Kikih/Red)