Beberapa anggota DPRD OKU kenalkan Yudi untuk cabup 2024 mendatang.

Sumsel – wartaterkini.news -Sosok Yudi purna Nugraha (ypn) bersama rombongan anggota dewan lainnya disambut kedatangan sewaktu menghadiri undangan resepsi pernikahan di kecamatan peninjauan Sabtu (10/09/22)

Sosok Yudi bahkan dikenalkan secara langsung kepada perangkat desa dalam hal ini oleh sang kepala desa atau Kades setempat

Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua 1 DPRD OKU awalnya menghadiri acara resepsi pernikahan keluarga dari rekannya di DPRD OKU Mirza Gumay di desa peninjauan.

Mirza Gumay yang didaulat menyampaikan sambutan oleh MC Tak segan-segan mengenalkan sosok Yudi bahkan Mirza menyebutkan bahwa Yudi adalah calon Bupati OKU masa yang akan datang.

sontak pernyataan Mirza disambut riuh tepuk tangan oleh para tamu undangan yang hadir pada acara resepsi pernikahan itu dan dukungan dari teman-teman sesama anggota dewan serta jajarannya.

Usai menghadiri resepsi pernikahan Yudi beserta rombongan anggota dewan pendukungnya pergi ke desa makarti Jaya SP 6 dan desa makarti Tama SP 5 Kecamatan peninjauan.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Tinjau Rumah Sehat Asrama Haji

Yudi beserta anggota dewan pendukung lainnya mengenalkan diri kepada Kades makarti Jaya SP 6 Wayan suada. Di hadapan warganya memperkenalkan sosok Yudi yang memang terkenal memahami apa yang dibutuhkan oleh warganya.

“Selaku Kades saya menyampaikan bahwa Bapak Yudi ini adalah wakil ketua 1 DPRD OKU dan ketua DPD PAN OKU di tahun 2024 yang akan datang beliau akan dicalonkan sebagai Bupati OKU” katanya

Usai berkunjung ke desa makarti Jaya SP 6 Yudi beserta anggota dewan pendukung lainnya juga kunjungi desa makarti Tama SP 5 Dan disambut oleh Kades setempat Muhammad Abdul Ghofur.

Rombongan anggota dewan pendukung yang turut hadir mendampingi Yudi diantaranya Mirza Gumay dari partai PAN Ledi Patra. Dari partai. PAN. Kamaludin, dari partai HANURA. Erlan Abidin. Dari Partai PKPI. Syahril Elmi. Dari partai HANURA. Hendro, dari partai GERINDRA. Januar Alfi, dari partai PAN. Densi Hermanto, dari partai PKB. kades-kades dan perangkat desa setempat.
[08.40, 20/9/2022] Tawe S2: Tokoh masyarakat dan perangkat desa dukung Yudi sebagai calon Bupati OKU 2024 nanti.

Baca Juga :  Herman Deru Minta BSB Lebih Berani Bersaing

Sebagian masyarakat di beberapa desa wilayah kecamatan peninjauan inginkan calon pemimpin baru dan sudah tertanam di hati sebagian masyarakat untuk calon bupati kelak.

Inilah yang terlihat, disambut hangat dan erat ketika rombongan Yudi purna Nugraha menghadiri acara undangan resepsi pernikahan di desa peninjauan Sabtu (10/ 09/2022)

Sosok Yudi bahkan dikenalkan secara langsung oleh tokoh masyarakat dan perangkat desa serta pendukung nya ke warga sekitar.

Yudi purna Nugraha (ypn) yang saat ini masih aktif sebagai wakil ketua 1 DPRD OKU diundang pada resepsi pernikahan keluarga dari rekannya di DPRD OKU yaitu keluarga dari Mirza Gumay di desa peninjauan.

Bahkan Mirza Gumay yang didaulat MC tak segan-segan mengenalkan sosok Yudi hingga Mirza menyebutkan bahwa Yudi purna Nugraha adalah calon Bupati OKU 2024 masa yang akan datang.

Baca Juga :  Bulog Siapkan 215 Ton Daging Beku Seharga Rp80.000

Usai hadiri acara undangan Yudi purna Nugraha beserta rombongan pendukungnya diajak mampir ke desa mekarti Jaya ke rumah Kades SP 6 lanjut ke rumah kepala desa makarti Tama SP 5 Kecamatan peninjauan.

Ypn didampingi dan didukung oleh beberapa rekannya di DPRD OKU diantaranya, Mirza Gumay, dari partai PAN. Ledi Patra, dari partai PAN. Hendro, dari partai GERINDRA. Kamaludin, dari partai PAN. Erlan Abidin, dari partai. PKPI. Sahril Elmi, dari partai HANURA. Januar Alfi, dari partai PAN dan Densi Hermanto. PKB.

Saat rombongan tim dan para pendukung yang mendampingi Yudi purna Nugraha akan bertolak pulang ke Baturaja kota YPN sempat mampir di Desa Kedondong untuk mengucapkan rasa Bela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga di sana’ selanjutnya rombongan berpamitan untuk pulang. (net)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini