BAZNAS OKI Berhasil Raih Penghargaan BAZNAS Sumsel Award 2021

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ogan Komering Ilir berhasil menorehkan prestasi dalam sejarah pembangunan Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam ajang BAZNAS Sumatera Selatan Award 2021, yang diselenggarakan bersamaan dengan Rakorda BAZNAS se-Sumsel, Rabu (1/12/21).

Pada ajang yang diikuti oleh BAZNAS 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel tersebut, BAZNAS OKI berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang kategori Pertumbuhan Pengumpulan Terbaik Tahun 2021.

Baca Juga :  Bupati OKI Optimis Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten OKI Drs. H. AM. Nazir Bayd bersama jajaran pengurus BAZNAS Kabupaten Ogan Komering Ilir. Nazir mengatakan bahwa penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan penuh Pemerintah Kabupaten OKI dalam upaya-upaya pengumpulan Zakat di Kabupaten OKI.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari Bapak Bupati OKI H. Iskandar, SE beserta jajarannya, BAZNAS OKI berhasil meraih penghargaan sebagai lembaga pemenang kategori Pertumbuhan Pengumpulan Terbaik, ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan”,ujar Nazir

Baca Juga :  Sediakan Anggaran Rp 465 M, Pemerintah Renovasi Masjid Istiqlal

Nazir berharap bersama dengan diraihnya penghargaan ini, penerimaan Zakat Kabupaten OKI akan semakin meningkat setiap tahunnya, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat penerima zakat.

“Semoga pertumbuhan zakat di OKI semakin meningkat setiap tahun sehingga semakin banyak mustahik yang menerima manfaat guna mendukung Visi Ogan Komering Ilir yang Maju, Mandiri, Sejahtera Berlandaskan Iman dan Taqwa”,pungkas Nazir. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini