banner 728x250

Bayu Afriansyah Politisi Partai Demokrat Kembali Gelar Reses Di Daerah Dapil Pilihannya

OKI Sumsel. Wartaterkini.news. — Bayu Afriansyah anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) daerah pemilihan II kembali menggelar kunjungan kerja (KUNKER) dalam rangka reses II masa sidang II tahun 2022-2023, mulai dari tanggal 24 Februari sampai tanggal 1 Maret 2023.

Beberapa desa dikunjungi politisi Partai Demokrat ini di Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI.

Infrastruktur menjadi keluhan masyarakat saat dia berdialog langsung dengan warga. “Masih persoalan infrastruktur, seperti jalan, jembatan, penerangan, fasilitas pendidikan, pertanian dan lain sebagainya.” kepada media.

Baca Juga :   Atasi Permasalahan Limbah, Periset BRIN Ungkap Cara Efisiensi Material Fotokatalis

Dikatakan Bayu, “semua aspirasi masyarakat yang dia dengar pada kunjungan resesnya. Pastinya akan diperjuangkan untuk direalisasikan.”Sebagai wakil rakyat, tentunya semua aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan. Tapi kita juga berharap kepada masyarakat untuk bersabar.”ungkapnya.

Salah satu warga di Kabupaten OKI sangat senang bisa bertemu dengan Dani yang merupakan wakil rakyat. Menurutnya ini merupakan kesempatan dirinya untuk menyampaikan aspirasi secara langsung. “Terimakasih pak Dani atas kunjungan resesnya, semoga aspirasi kami bisa direalisasi.”ujarnya.

Baca Juga :   316.539 Surat Suara Capres-cawapres Tiba di Gudang Logistik KPU OKU Selatan

Sektretaris Dewan (Sekwan) DPRD OKI, Hilwen SH MH, mengatakan, semua anggota DPRD OKI saat ini lagi menggelar reses di dapilnya masing-masing. Reses kali ini merupakan reses II masa sidang II tahun 2022-2023.(fitri)