Bawa Narkotika Jenis Ganja Lewat Jalan Adam Malik, Rawi Tobing Langsung Diamankan

oleh -162 views

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Bawa narkotika jenis ganja ketika lewat Jalan Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Rawi Tobing diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar pada Minggu (25-04-2021) sekitar 20.30 WIB.

Penangkapan terjadi pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 sekira pukul 20.30 WIB, Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba dengan menggunakan sepeda motor Honda yang akan melintas di Jalan Adam Malik Kel. Simarito Kec. Siantar Barat Pematangsiantar.

Baca Juga :  Baru Selesai "Nyedot" Seorang Pria dan Wanita Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Kemudian personil Satuan Narkoba melakukan patroli diseputaran Jalan Adam Malik dan pada saat itu personil Satuan Narkoba melihat sepeda motor Honda Scoopy BK 3646-WAF yang sesuai dengan informasi sedang dikendarai seorang laki-laki.

Personil Satuan Narkoba memberhentikan sepeda motor Honda Scoopy BK 3646-WAF yang dikendarai seorang laki-laki yang diketahui bernama Rawi Tobing (22) warga GG Kinantan.

Baca Juga :  Topan RI Sumut Laporkan Penebangan Pohon di Rakuta Sembiring

Rawi Tobing diminta untuk membuka bagasi sepeda motor Honda Scoopy dan dari dalam bagasi ditemukan 1 (satu) buah jaket warna hitam yang dikantong jaket sebelah kanan ditemukan 1 (satu) buah plastik yang berisi 2 (dua) lembar kertas tik-tak dan narkotika diduga jenis ganja dng bruto 3,03 gram dan dari kantong celana kanan ditemukan 1 unit Hp merk OPPO.

Pada saat dipertanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis ganja yang ditemukan, Rawi Tobing mengakui bahwa narkotika jenis ganja yang ditemukan adalah miliknya.

Baca Juga :  Polres Pematangsiantar Amankan Warga Tebing Tinggi Yang Membawa Narkotika

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Kristo Tamba melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya membernarkan adanya penangkapan dimana tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Mako Polres Pematangsiantar.

“Benar telah diamankan seorang pria dari Jalan Adam Malik, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Pematangsiantar”,ucapnya.(Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email