Bawa Narkotika Jenis Ganja, Domo Diamankan Depan Indomaret

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Seorang pria kembali diamankan oleh Polres Pematangsiantar pada Selasa (21-04-2020) sekitar pukul 11.30 wib, Kali ini Satnarkoba Polres Pematangsiantar mengamankan didepan Indomaret Jalan Gereja Kota Pematangsiantar.

Penangkapan berawal pada hari Selasa (21-04-2020) sekitar pukul 11.30 Wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkoba di depan indomaret di Jl. Gereja Kel. Kristen Kec. Siantar Selatan Pematangsiantar.

Baca Juga :  Kapolres Pematangsiantar Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Sabu, Ganja dan Extacy

Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berjalan kearah indomaret.

Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Domo (27) warga Marihat, kemudian ditanyakan kepada DOMO tentang narkoba miliknya.

Kemudian Domo memperlihatkan dari dalam selipan celananya berupa 1 (satu) bungkusan kertas nasi berisi narkotika diduga jenis ganja dengan bruto 12 ,80 gram, kemudian dari kantong celana belakang sebelah kiri ditemukan 1 (satu) bungkus kertas tik-tak dan dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 (satu) Unit Hp merk OPPO.

Baca Juga :  Wildan Diringkus Satnarkoba Polres Pematangsiantar dari Depan Hotel Sapadia

Kemudian Domo mengaku masih ada menyimpan narkotika jenis ganja disepeda motornya, selanjutnya Domo dibawa dan dari dashboard 1 (satu) Unit Sepeda motor Yamaha Mio ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok LA berisi 1 (satu) paket narkotika diduga jenis ganja.

Ketika dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga membenarkan adanya penangkapan, barang bukti dan tersangka juga sudah diamankan Ke Mapolres Pematangsiantar untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Resahkan Warga, Aksi Balap Liar Ditapal Kuda Petugas Gabungan Polres Pamekasan

“Iya benar ada penangkapan di dekat Indomaret, tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Satnarkoba Polres Pematangsiantar”.ucap Kasat Narkoba. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini