BAPERA SBB Santuni 30 Anak Yatim di Kota Piru

oleh -249 views

SBB Maluku, wartaterkini.news–DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kabupaten seram bagian barat (SBB) Provinsi maluku menyantuni 30 anak yatim di kota Piru.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah itu dirangkai dengan buka puasa bersama yang berlangsung di mesjid Almuhajirin kota Piru. Selasa (27-04-2021).

Andi Akbar bendahara DPD Bapera kabupaten SBB mengatakan kegiatan bertema “Bapera Peduli Anak Yatim Se-Nusantara” itu terlaksana atas inisiasi dan inisiatif Ketua Umum DPP Bapera H Fahd Arafiq.

Baca Juga :  SMP N 2 Ngamprah Bandung Barat Bawa Musik Tradisional Sunda Hingga Mendunia

“Sesuai arahan Ketua Umum DPP Bapera H Fahd Arafiq, santunan untuk anak yatim tersebut tidak hanya berlangsung di SBB saja, tetapi juga di seluruh Indonesia”, kata Akbar

Lanjut Akbar DPD Bapera tidak melihat dari besar atau kecilnya nilai santunan tetapi yang terpenting betapa jelinya DPP Bapera melihat kebutuhan Rakyat khususnya anak yatim piatu & sekalian buka puasa bersama.

Baca Juga :  Direktur PT.Kairos Upayakan Kapal Cepat Pemda SBB Akhir Januari 2021 Tiba di Piru

“Kegiatan ini kami kumpulkan anak-anak yatim puatu islam dan kristen itu kami selaraskan di Kabupaten”,ungkapnya

Akbar meminta kepada para anak yatim agar dapat mendo’akan para pemimpin Bapera di berikan kesehatan dan rizki hingga mereka dapat terus memberikan yang terbaik buat mereka lebih banyak.

“Kami harap kepada mereka agar kiranya dapat mendo’akan Pemimpin Kami Bapera & Kami pengurus di Kabupaten supaya di Beri Umur Panjang, Kesehatan & Rejeki agar tahun depan bisa berbuat banyak kepada mereka.” Ujar Akbar.

Baca Juga :  Pujakesuma Kota Pematangsiantar Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Turut hadir pada kegiatan ini ketua DPD Bapera Kabupaten SBB Abd.Salam hehanussa, ketua Ansor dan Masyarakat desa Piru. (Fadli/Red)

Print Friendly, PDF & Email