Bantuan Mobil Siaga Dari Sahabat Lestari Hj. Lestari Moerdijat Untuk Sadifa Jepara

Jepara Jateng – wartaterkini.news, Penyerahan Bantuan Mobil Siaga untuk layanan kesehatan oleh Hj. Lestari Moerdijat, S.S., M.M. yang akrab dipanggil Mbak Rerie Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem.

Hj. Lestari Moerdijat melalui Sahabat Lestari menyerahkan Mobil Siaga kepada Sahabat Difabel, yang berlangsung Jumat, 23/4/2021, di kantor Sekretariat Sadifa (Sahabat Difabel Jepara) di Jl. Gawerejo, No. 107, Rt. 02 / Rw. 03, Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Baca Juga :  KASN RI Minta Pemkab PALI Berikan Perhatian Serius Terkait Banyak Pejabat Plt

Bantuan 1 unit mobil di terima langsung oleh Adib Budiono sebagai ketua Sadifa (Sahabat Difabel Jepara) dan disaksikan beberapa pengurus dari Sadifa dan Sahabat Lestari Jepara.

Saat penyerahan mobil siaga dari Sahabat Lestari kepada Sadifa Jepara. Alfonsus Marinus Cosat tenaga ahli anggota DPR RI, Hj. Lestari Moerdijat, di dampingi oleh kedua Tenaga Ahli DPR lainnya, Naila Fitria dan Lia Eldest Sihotang serta para tim Sahabat Lestari.

Baca Juga :  Ahmad Muzani: Peningkatan Spiritualitas Dapat Meningkatkan Imun Kita Agar Tetap Terjaga Hadapi Ancaman COVID-19

“Saya berharap Mobil Siaga Sahabat Lestari ini bisa menjadi sarana transportasi yang bisa membantu rekan-rekan di Sadifa Jepara ini,” kata Alfonsus Marinus Cosat.

Pada kesempatan itu, Adib Budiono ketua Sadifa Jepara mengungkapkan, para penyandang disabilitas di Jepara sering kali menghadapi kendala saat melakukan mobilitas dalam kegiatan sehari-hari. Dengan bantuan mobil siaga ini, akan bisa membantu kemudahan dan kecepatan layanan sosial dan kesehatan dari Sadifa Jepara.

Satu unit mobil siaga ini status pinjam pakai dalam masa waktu tertentu dan di sepakati oleh kedua belah pihak, untuk kegiatan layanan kesehatan dan sebagai bentuk apresiasi dari Hj. Lestari Moerdijat kepada teman-teman disabilitas khususnya di Kabupaten Jepara, walau dengan segala keterbatasan tidak menyurutkan semangat mereka ingin setara dengan orang-orang normal lainya.

Baca Juga :  Kenakan Baju Adat Timur Camat Amanuban Barat Pimpin Upacara Hari Pancasila 

Dukungan armada mobil siaga dari Sahabat Lestari, akan mempermudah dan memberikan akses layanan sosial dan kesehatan lebih cepat bagi penyandang disabilitas oleh Sadifa Jepara.
(Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini