banner 728x250

Bank BJB dan Kodim 0826/Pamekasan Lakukan Sosialisasi Kredit dan Layanan bagi Prajurit dan PNS

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) KCP Perak bekerja sama dengan Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan sosialisasi kredit dan layanan Bank BJB kepada Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Kamis (15/06/2023).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dari Bank BJB dilakukan dengan tujuan agar anggota Kodim 0826/Pamekasan, baik militer maupun PNS, dapat memanfaatkan produk Bank BJB dengan mengajukan pinjaman secara sistem kredit untuk memenuhi kebutuhan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Bagi seluruh anggota yang berminat dengan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bank BJB, gunakanlah dengan bijak sesuai dengan kebutuhan dan hindari gaya hidup boros agar kita terhindar dari masalah keuangan,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

Selanjutnya, Dandim menyampaikan, “Saya harapkan kepada para pemateri untuk memberikan penjelasan yang lengkap mengenai produk dan layanan yang akan ditawarkan oleh Bank BJB kepada seluruh anggota, sehingga mereka dapat mempertimbangkan dengan baik dan membuat keputusan yang tepat dalam menggunakan produk dan layanan dari Bank BJB.”

Sebelumnya, Bank BJB telah bekerja sama dengan TNI untuk memberikan kemudahan dan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI pada Selasa, 23 Agustus 2022, di Kantor Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat.

Baca Juga :   Hampir 1,5 Milyar Proyek Pembangunan Jalan Dusun 1 Desa Betung Barat Diduga Dikerjakan Tidak Sesuai RAB

Manajer KCP Perak, Oktavyanti Retno Palipi yang akrab dipanggil Ibu Palipi, menyatakan bahwa Bank BJB akan memberikan kemudahan dalam proses layanan, baik pinjaman kredit maupun pembiayaan perumahan atau KPR.

“Selain prosesnya yang mudah, Bank BJB juga menawarkan suku bunga yang rendah sehingga tidak memberatkan nasabah,” ujarnya.

“Prosesnya juga dipermudah dengan kunjungan langsung pihak Bank BJB ke lokasi tugas anggota, yaitu di Kodim 0826/Pamekasan,” tambahnya.

Bagi prajurit aktif, jumlah pinjaman maksimum mencapai 500 juta dengan jangka waktu angsuran hingga 15 tahun. Selain itu, Bank BJB juga memberikan diskon 50% untuk asuransi jiwa.