Bangunan Pertashop di OKU Berdiri di Lokasi Padat Penduduk dan Diduga Tak Kantongin Izin

OKU Sumsel, wartaterkini.news–
Pertamina Shop atau lebih dikenal Pertashop merupakan outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.

Namun berbeda dengan didaerah Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU ini ditemukan Pertashop yang diduga tidak mengantongi izin untuk operasionalnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan Cek Langsung Persiapan MotoGP Mandalika 2022

Pertashop yang ada di Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU itu sudah beroperasi sejak tiga bulan lalu namun diduga tidak memiliki izin operasi.

Saat media ini meminta keterangan dengan warga sekitar warga, salah satu warga yang tak mau disebut namanya  membenarkan dan mengatakan bahwa masayarakat disini sudah merasa resah dengan keberadaan Pertashop tersebut.

Dikataknya juga disamping kiri dan kanannya dikeliling rumah yang berdinding papan. “Kami juga takut akan akibatnya nanti, seperti kebakaran”,ucapnya dengan nada kecewa.

Baca Juga :  Aparat Gabungan Kembali Gencarkan Operasi Yustisi Menyasar ke Cafe - Cafe di Pamekasan

“Sekarang saja warga sekitar sudah merasakan dampaknya seperti sumur yang sebelum ada pertashop tidak berbau, namun saat ini sumur kini berbau”,tambahnya.

Ia juga mengatakan Pertashop ini punya pribadi dan pegawainyapun ada dua orang diantaranya anaknya sendiri dengan pengelolanya, sedangkan Ini termasuk usaha besar.

“Pertashop ini diisi pertamina langsung dan subsidinya berbentuk pertalite, namun perlu diketau juga kami masyarakat Desa ini mengerti akan masalah hukum tapi tak tau dengan aturannya”,ujarnya

Baca Juga :  Sinkronisasi Pemberian Dana Hibah Tahun 2022, Bagian Kesra Morowali Gelar Rapat BersamaTokoh Agama

Adanya keluhan masyarakat tersebut, kami langsung menemui pihak kecamatan, namun sangat disayangkan pihak terkait tidak ada ditempat. (Tim/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini