Bandar Beras Dianaya dan di Rampok

oleh

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Bandar beras di Pangandaran Jawa Barat dianiaya dan dirampok oleh kawanan rampok bersenjata api. Satu orang luka akibat dianiaya empat orang rampok, namun kawanan rampok gagal menggasak harta korban karena dipergoki oleh warga. Kamis (16-01-2020).

Sabin, warga Jangraga Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran Jawa Barat ini hanya bisa tergolek lemah di rumah sakit Kota Banjar. Korban mengalami luka di bagian wajah dan kepalanya akibat dianiaya kawanan rampok bersenjata api dirumahnya.

Baca Juga :  Ini Tanggapan Anggota DPRD OKU Selatan Terkait Tuntutan Kenaikan Gaji BPD

Husen, salah satu karyawan menuturkan bahwa perampokan terjadi pada Rabu malam ketika korban hendak menutup pabrik dan gudang beras. Belum sempat korban menutup gudang, tiba – tiba empat orang masuk ke dalam rumah dan menodongkan senjata api kepada korban dan anaknya. Sambil menodongkan pistol pelaku juga meminta harta korban,

Korban sempat melawan, namun tak berdaya saat dirinya dianiaya pelaku dan rombongannya. Sayangnya, perbuatan kawanan ini tidak berjalan dengan mulus karena tetangga korban memergoki aksi mereka.

Baca Juga :  Paripurna DPRD OKU Selatan: Penyampaian Rancangan KUA dan PPAS RAPBD 2020

“Perampoknya merasa terjebak dan akhirnya empat orang pelaku pun melarikan diri menggunakan dua sepeda moto.” Ujar Husen.

Untuk diketahui, sebelum peristiwa ini, korban pernah dua kali mengalami perampokan dan para pelaku berhasil menggasak uang tunai 85 juta rupiah serta satu unit mobil. (Denny/red)

Print Friendly, PDF & Email