banner 728x250

Bambang Susantono Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Otorita IKN

Jakarta, wartaterkini.newa–Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono, secara resmi melantik enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, tiga Jabatan Fungsional, dan 18 Jabatan Pelaksana.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Hunian Pekerja Konstruksi, Nusantara pada 8 Mei 2024 lalu. Para Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Fransiscus Barung Mangera, selaku Direktur Ketentraman dan Ketertiban Umum, Conrita Ermanto selaku Direktur Pemberdayaan Masyarakat, Adhiguna Mahendra, selaku Direktur Data dan Kecerdasan Buatan.

Kemudian, P Setia Lenggono, selaku Direktur Ketahanan Pangan, Lazuardi Nasution, selaku Direktur Investasi dan Kemudahan Berusaha, serta Desiderius Viby Indrayana, selaku Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan, dan Perkotaan.

Berkaitan dengan pelantikan tersebut, Bambang menyampaikan bahwa para pemangku jabatan yang dilantik tentu memiliki tanggung jawab yang amat besar, terutama dalam berkontribusi membangun Ibu Kota Nusantara.

“Kita saling asih, saling asah, saling asuh. Mengasihi, kita sebagai satu korps Otorita IKN harus saling merangkul, mengedepankan teamwork, dan bekerja sebagai superteam. Saling asah, kita perlu saling mengkritisi satu sama lain karena pada dasarnya kritik adalah bentuk sayang kita untuk menciptakan hal yang lebih baik. Saling asuh, saling mengingatkan untuk menjaga integritas antara satu sama lain,” ujar Bambang dalam siaran pers yang diterima pada Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga :   Tony Blair Institute Dukung Uji Coba Konektivitas Digital IKN

Kegiatan ini diikuti pula oleh tiga Jabatan Fungsional, 18 Jabatan Pelaksana, serta pendamping peserta pelantikan. Agenda ini dihadiri pula oleh Wakil Kepala Otorita IKN, Dhony Rahajoe, istri Kepala Otorita IKN, Lusie Susantono, serta jajaran Eselon I dan Eselon II di lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara. (**)