Bakti Almamater TNI-Polri Akabri 89 Gelar Vaksinasi Dalam Rangka HUT TNI Ke-76 di Wilayah Simeulue

oleh

Simeulue Aceh, wartaterkini.news–Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A., Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue, Meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi, bertempat di puskesmas Teupah Tengah Desa Lasikin, Rabu (13-10-2021).

Sesampainya Dandim 0115/Simeulue Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue di sambut oleh Danrami 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto dan Kepala Puskesmas Ibu Yunizar, SST., MKM, nampak terlihat Wakil Ketua I Covid -19. Langsung menghampiri para masyarakat yang antusias ingin di Vaksin.

Baca Juga :  Pemerintah Harus Jamin Keamanan dan Ketahanan Siber di Tengah Pandemi Covid-19

“Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A., Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue menyampaikan
Jangan takut untuk divaksin, kita jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” ujarnya.

“Dandim juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat dan pelajar yang di Vaksin, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah,”tuturnya.

Baca Juga :  Siang Ini, PSM Makassar Pawai Rayakan Kemenangan

Diakhir kegiatan Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Simeulue membagikan masker kepada bapak-bapak dan Ibu-ibu serta pelajar yang tidak menggunakan masker. (Aw/Red)

Print Friendly, PDF & Email