Baju Adat OKU Selatan Mulai di Gandrungi Oleh Masyarakat

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Kain kawai kanduk OKU Selatan belakangan ini mulai di gandrungi Oleh Masyarakat OKU Selatan, Dahulu kain kawai kanduk sangat sulit di dapatkan karena harga nya yang cukup mahal. Tetapi sekarang tak perlu khawatir karena Foures Production telah menghadirkan kain kawai kanduk dengan harga yang sangat terjangkau.

“Beberapa Sanggar dan sekolah pun sudah mulai melengkapi kekurangan Pakaian adat Sanggar dan Sekolah dengan mempercayakan pengerjaan nya kepada kami. Dan tidak perlu khawatir karena kami menyediakan banyak sekali kemudahan”. Ujar Udo Fatin

Baca Juga :  DJKI Kemenkumham Resmi Patenkan Kain Kawai Kanduk OKU Selatan

Kemudahan yang didapat tambah Udo Fatin, Yakni Harga terjangkau
– Kualitas Produck Nomor 1
– Bisa tempo pembayaran
( Untuk sekolah bisa menunggu pelunasan saat pencairan Dana Box )
– Khusus Sanggar diberikan Discount Spesial

Dengan Kemudahan ini diharapkan seluruh Sekolah dan sanggar di OKU Selatan dapat memiliki Kawai Kanduk tanpa harus di kejar-kejar biaya yang mahal.

“Sedikit bercerita sejak tahun 2011 saya mulai mendalami seni budaya OKU Selatan dan telah melanglang buana mencari ilmu dan mengajarkan kemampuan seni yang sedikit ini di berbagai sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, SMK dan saya memahami keinginan terbesar sanggar dan sekolah sebenarnya adalah mempunyai pakaian kawai kanduk sendiri”.paparnya.

Baca Juga :  Perangkat Desa Aceh Timur Diduga Ikut Bimtek ke Medan,AWAI: Dugaan hanya Hamburkan dana saja.

Untuk itu Udo Fatin bertekad harus mampu berkarya dan mempersembahkan Kawai Kanduk dengan berbagaj kemudahan dan terjangkau hingga mampu menjangkau seluruh pelosok OKU Selatan. Ada pum untuk Info Pemesanan bisa langsung menghubungi No: 082281898787/ Udo Fatin. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini