banner 728x250

Bahas Strategi Pemerintah Hadapi Mudik Lebaran, Kapolres OKU Selatan Ikut Dialog Via Zoom Meeting

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho mengikuti dialog penguatan internal Polri guna pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang persisi. Kegiatan ini berlangsung di gedung Anumerta Hadinata Mapolres setempat. Selasa (02/04/2024).

Turut serta pada kegiatan ini, para Pejabat Utama (PJU) Polres OKU Selatan, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan Iptu Supardi mengatakan, dialog penguatan internal Polri guna pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang persisi melalui zoom meeting ini dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri dengan tema “Operasi Ketupat dan Strategi Pemerintah hadapi mudik lebaran”.

“Zoom meeting ini bertujuan untuk memantapkan komunikasi dan penyebaran luasan informasi publik menuju Polri yang persisi pada operasi ketupat 2024,” jelasnya

Baca Juga :   Pantau Situasi Pasca Pemilu, Waka Polda Sumsel Kunjungi OKU Selatan

Lebih lanjut Kasi humas mengatakan, dalam dialog ini juga dibahas strategi yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam menghadapi mudik lebaran agar terciptanya mudik yang ceria dan penuh makna.

“Dalam dialog ini turut dibahas apa saja strategis Pemerintah dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2024,” tandasnya (Red)