Badan Pengurus Pusat Himapindo Silaturahmi Dengan Gubernur Bengkulu

oleh -571 views

Bengkulu, wartaterkini.news – Dalam rangka mencapai visi nya mencetak pengusaha sebelum sarjana, Himapindo terus melakukan konsolidasi keberbagai wilayah di Indonesia tak terkecuali Himapindo wilayah Bengkulu yang dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan Badan pengurus Wilayah di bawah pimpinan Fakhri Ikramul Akbar, mahasiswa FEB univ Muhammdiyah Bengkulu.  Dalam mempersiapkan pelantikan yang rencananya akan di kemas dengan acara seminar Entrepreneur maka pengurus wilayah Bengkulu melakukan silaturahmi dengan Gubernur Bengkulu Bapak Dr. drh. H.  Rohidin mersyah, M. MA di rumah dinasnya.

Baca Juga :  Hujan di Sertai Angin Kencang Melanda Kota Palembang Akibatkan Banyak Fasilitas Umum Rusak Parah

Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi hadirnya HIMAPINDO di Bumi Raflesia Bengkulu dan beliau berkomitmen untuk turut serta memfasilitasi dan mensukseskan acara pelantikan nanti.

Acara silaturahmi yang juga dihadir langsung oleh Ketua Umum Himapindo Bapak Budiyanto, S.Pi dan Sekjen Eenk Heryono, SE,   secara khusus mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur yang sudah bersedia menerima kunjungan BPP HIMAPINDO.

Baca Juga :  Tak Terima Dikaitkan Pemindahan Makam, H Jamalludin Bawa Ke Jalur Hukum

Budiyanto dalam sambutannya akan bertekad untuk membantu, melatih, dan membina mahasiswa se Bengkulu khususnya kader Himapindo Bengkulu untuk menjadi pengusaha sebelum sarjana. Sehingga dengan hadirnya HIMAPINDO nantinya akan mengubah mindset mahasiswa yang awalnya ketika lulus akan mencari kerja tetapi melalui Himapindo setelah lulus siap merekrut tenaga kerja.

Salah satu dosen UMB ibu Dr. Meilaty Finthariasari yang turut serta ikut dalam acara silaturhmi dengan pak Gubernur juga memberikan apresiasi kepada ketua BPP Himapindo khususnya yang sudah meluangkan waktunya jauh2 datang ke Bengkulu untuk menularkan semangat Entrepreneur kepada mahasiswa Indonesia di Bengkulu. (Eka/Red)

Print Friendly, PDF & Email