Babinsa Koramil 08/Alafan Ambil Andil dalam Pengibaran Bendera di Sekolah

oleh

Simeulue Aceh, wartaterkini.news–Babinsa Koramil 08/Alafan Serma Munawir Sebagai pembina Upaca Bendera SMAN 1 Alafan bertempat di Desa Langi Kec. Alafan Senin, (18-10-2021).

Serma Munawir Sebagai pembina upacara yang di hadiri 127 orang siswa/siswi SMAN 1 Alafan adapun arahannya kepada pelajar, tingkatkan keimanan, jauhi narkoba, belajar dengan giat, tanamkan kedisiplin dari sekarang.

Di tempat terpisah Bati Tuud Serma A.M Ginting menyampaikan Kegiatan Upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin adalah salah satu kegiatan yang penting untuk memperkenalkan generasi muda sedini mungkin untuk lebih mencintai negara dan bangsanya.

Baca Juga :  Bantu lansia Untuk Vaksin Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Antar Jemput Dengan Becak

Mudah- mudahan dengan ada nya kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 08/Alafan ini khususnya oleh Babinsa dapat memberi motifasi kepada generasi muda.

Lanjutnya lagi, tata cara pengibaran bendera wajib diwarisi kepada penerus bangsabangsa. “Kegiatan ini untuk memacu semangat generasi muda kita”, Kata Bati Tuud Koramil 08/Alafan, dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Babinsa Guru, pelajar yang berada di wilayah binaa. (Fitri/Red)

Print Friendly, PDF & Email