Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gunungketur Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Polda DIY

Sleman DIY, wartaterkini.newsBabinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Sertu Sutriyana bersama Bhabinkamtibmas mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76. Upacara dilaksanakan di Mapolda DIY Jalan Ring Road Utara, Condongcatur, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (05/07/2022).

Irwasda selaku Inpektur Upacara HUT Polri Ke-76 di Mapolda DIY dalam rangkaian upacara tersebut adalah Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba 3 Pilar (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas). Penyerahan piagam oleh Kapolda DIY. Pada kesempatan kali ini 3 Pilar Kelurahan Gunungketur Pakualaman mendapatkan Juara Harapan 2 se-DIY.

Baca Juga :  Sosialisasi Revitalisasi Posyandu di Lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 dengan mengangkat tema, Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Amanat Presiden RI pada Upacara peringatan HUT Bayangkara Ke-76 di Mapolda DIY dibacakan oleh Irwasda. Pada garis besarnya disampaikan atas nama rakyat Bangsa dan Negara mengucapkan selamat HUT ke-76, Bangsa dan Negara menaruh harapan kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke-76, Wadanramil Pakualaman Beri Kejutan Kepada Kapolsek

Lebih lanjut disampaikan Irwasda, bahwa kewenangan Polri sangat besar, di mana Organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat dan bersentuhan langsung dengan rakyat.

‚ÄúSetiap kecerobohan apa pun di lapangan, sekecil apa pun itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi sesuai Tupoksi masing masing,” tegas Irwasda. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini