banner 728x250

Babinsa Berikan Motivasi Terhadap Pelajar SMP

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsBabinsa Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Sarijan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pelajar SMP Negeri 13 Yogyakarta. Dalam hal ini Babinsa memberikan semangat tentang belajar untuk meraih mimpi atau menggapai cita-cita di masa depan. Komsos bertempat di Sekretariat Pelangi (Pedagang Lapangan Minggiran), Selasa (14/02/2023).

Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan motivasi kepada pelajar agar semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Seperti membiasakan disiplin, tepat waktu.

“Jangan terbiasa menunda pekerjaan. Serta belajar dengan rajin dan berbakti kepada ke dua orang tua,” ujar Babinsa.

Disiplin dan belajar dengan giat itu, lanjut Serka Sarijan, merupakan kunci utama untuk bisa meraih mimpi di masa mendatang.

“Kalian harus bersyukur bisa belajar dan sekolah. Karena masih ada anak-anak yang tidak bisa sekolah, mungkin karena suatu hal yang memaksanya tidak bisa sekolah,” lanjut Babinsa Sarijan.

“Sebagai pelajar, kalianlah yang menjadi generasi penerus masa depan Bangsa dan Negara. Agar memiliki rasa toleransi yang tinggi saling menghargai, menghormati antar-pelajar yang lain dan mempunyai akhlak, budi pekerti yang baik,” tandas Babinsa Serka Sarijan. (Kelana/Red)