Awal November Garuda Buka Penerbangan Langsung Padang-Batam

Padang,wartaterkini.news – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airways (GIA), dipastikan membuka rute penerbangan langsung Padang-Batam (PP) mulai 3 November 2018. Penerbangan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam akan dilayani 4 kali dalam sepekan.

“Pesawat dengan rute Padang-Batam akan diterbangkan pukul 15.45 WIB (berangkat BIM) dan tiba pukul 17.15 WIB (Batam). Sementara pesawat rute Batam-Padang akan diterbangkan pukul 11.45 WIB (berangkat Batam) dan tiba pukul 13.15 WIB (BIM),” tutur Manajer Penjualan dan Pelayanan PT Garuda Indonesia Kantor Padang, Firdaus, Kamis (25/10) di Padang.

Baca Juga :  Rincian 13 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Mayat Dalam Lemari

Pihak maskapai sendiri nantinya menggunakan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 70 penumpang untuk melayani rute baru ini. Garuda Indonesia juga menargetkan tingkat keterisian (load factor) sebanyak 75 persen dari seluruh kursi yang dijual.

Firdaus optimis pembukaan rute baru ini akan disambut baik oleh pasar karena permintaan yang cukup tinggi. Pembukaan rute Padang-Batam ini tentunya menyasar wisatawan dari Batam agar lebih banyak berkunjung ke Sumbar, dan sebaliknya.

Baca Juga :  Polisi Temukan Paket Shabu Dalam Botol Yang Ditanam Dalam Tanah

“Harga tiket angka terendah Rp810 ribu untuk rute Padang-Batam dan Rp 830 ribu untuk rute Batam-Padang,” katanya.

Sebelumnya, pada Agustus, Garuda Indonesia juga baru saja membuka penerbangan langsung Padang-Palembang (PP). (Eko Kurniawan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini