Audiensi SMSI Silampari-Waka DPRD Mura, Ajak Insan Pers Tetap Profesional

oleh

Musi Rawas Sumsel, wartaterkini.news–Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Musi Rawas Firdaus Cik Ola mendukung penuh acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel yang akan diselenggarakan di Kota Lubuklinggau mendatang.

Hal tersebut dilontarkan Firdaus Cik Ola dihadapan Ketua dan Anggota SMSI Silampari saat audiensi di ruang kerjanya, Kamis (31-03-2021).

“Saya berharap peringatan HPN 2021 tidak hanya menjadi seremonial belaka, tetapi harus memiliki multiplier effect bagi kemajuan bangsa dan negara khususnya wilayah Silampari Musi rawas, Lubuklinggau dan Muratara,” katanya.

Baca Juga :  Sepi Bembeli Pedagang Kue Kering Banting Harga

Dalam kesempatan itu, Firdaus Cik Ola yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Musi rawas mengajak seluruh insan pers untuk bersikap Profesional, salah satunya dengan menegakkan kembali kode etik profesi jurnalistik.

“Setiap pemuatan berita, sebaiknya kawan-kawan wartawan harus senantiasa didasarkan pada rasa tanggung jawab,”pintanya.

Sementara Ketua SMSI Silampari Agus mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan DPRD Musi Rawas guna mensukseskan program SMSI Silampari.

Baca Juga :  Kasus Camat Boleng Hilang di Meja Siapa?

Bahkan, SMSI Silampari Siap menjalin kerjasama dengan DPRD Musi Rawas untuk membangun Bumi Serasan Sekanten lebih baik dan mantab.

“Kami siap dukung dan kerjasama dengan DPRD Musi Rawas”,ujarnya. (Ag/Red)

Print Friendly, PDF & Email