ASN dan Honorer Pemda OKI Keluhkan Keterlambatan Pembayaran Gaji

OKI Sumsel, wartaterkini.news–Setiap pekerjaan yang diharap adalah gaji namun sangat miris ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten OKI belum terima gaji bulan Agustus 2022, sedianya ASN Kabupaten OKI menerima gaji setiap awal bulan.

Oknum ASN Kabupaten OKI, yang tidak mau di sebut namanya mengaku prihatin atas keterlambatan pencairan gaji periode Agustus, apalagi berpengaruh pada kondisi ekonomi rumah tangganya.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan, Branding Pariwisata OKI Diapresiasi Menteri

“Kami berharap pembayaran gaji segera direalisasikan, sepengetahuan saya semenjak jadi ASN baru kali ini gaji terlambat di bayar”,ujar ASN tersebut kepada wartaterkini.news. Rabu (3/8/2022).

“Bahkan sudah banyak kebutuhan sehari-hari terpaksa tidak dibeli dikarenakan belum terima gaji.”sambungnya lagi.

Hal yang serupa dialami honorer di beberapa dinas Kabupaten OKI sejak bulan Juli hingga Agustus ini mereka belum menerima gajih mereka.

Baca Juga :  Bersama PPS Se-Kab Lampura, KPU Gelar Rakor di Hotel Graha Wisata

Terkait hal tersebut, melalui pesan WhatsApp H. Husin, S.Pd, MM, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, dengan singkat mengatakan masih menunggu Dana Alokasi Umum (DAU) yang sampai hari Rabu, 3 Agustus 2022 belum.

Husin selaku Sekda Kabupaten OKI menghimbau ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI untuk bersabar mudah-mudahan dalam waktu dekat insyaallah gaji akan di bayarkan. (Fitri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini