banner 728x250

Apresiasi Nasabah, BNI Hadirkan Shooping Race

Jakarta, wartaterkini.news–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi dan loyalty kepada nasabah pemilik rekening BNI dengan menghadirkan program BNI Shopping Race atau “Belanja Dibayarin BNI”.

Apresiasi tersebut diberikan kepada nasabah BNI yang senantiasa menggunakan Kartu Debit BNI sebagai kartu bertransaksi di Hypermart.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengungkapkan, melalui program tersebut diharapkan nasabah senantiasa merasakan nilai lebih dari produk tabungan BNI sekaligus untuk meningkatkan awareness dan preferensi masyarakat menggunakan Kartu Debit BNI sebagai sarana berbelanja terutama kebutuhan sehari-hari.

“Program promo yang telah berjalan selama ini diharapkan dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai,” kata Putrama dalam siaran pers yang diterima pada Minggu (10/12/2023).

Baca Juga :   BNI Dukung OJK Perkuat Literasi Keuangan

Putrama menyebutkan, BNI Shopping Race tahun ini diadakan di delapan kota yaitu Gresik, Bengkulu, Sampit, Kupang, Sidorajo, Pekanbaru, Panakukang Makassar, dan Banjarmasin.

Peserta Shopping Race juga berjumlah delapan nasabah BNI yang telah mendaftarkan diri dan berbelanja dengan nilai transaksi belanja tertinggi dari tanggal 01 Oktober hingga 30 November 2023. Adapun program shopping race ini dimulai dari 9 Desember dan 16 Desember 2023.

Race dilaksanakan dalam dua round, masing-masing round diikuti oleh empat orang nasabah. Setiap peserta akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah dalam setiap roundnya, yaitu juara pertama hingga juara empat.

Baca Juga :   Konsistensi Jadikan Kinerja BNI Tumbuh Positif

Dalam Shopping Race yang dilaksanakan selama tiga menit dalam setiap round ini, nasabah berlomba mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil senilai Rp1.250.000, juara kedua Rp900.000, juara ketiga Rp600.000, dan juara keempat Rp300.000.

Selain itu, BNI dan Hypermart telah menjalankan program promo Hadiah Produk Rp30.000 yang berlaku di weekend (Sabtu dan Minggu). Promo berlaku untuk minimal transaksi belanja Rp750.000 dengan Kartu Debit BNI.

Putrama menambahkan, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka Rekening lewat BNI Mobile Banking, download melalui smartphone di manapun dan kapanpun akan mendapatkan bonus 4.600 POIN+ yang dapat ditukar berbagai hadiah langsung atau menghubungi cabang BNI terdekat.

Baca Juga :   Korem 072/Pamungkas Terima Bantuan Rehab TK Kartika III-34 dari PT BRI Cabang Cik Ditiro Yogyakarta

Pembukaan tabungan digital BNI juga dapat dilakukan melalui link bit.ly/tabungancukupselfie. Dengan melakukan pembukaan rekening BNI dan memiliki Kartu Debit BNI dapat menikmati benefit di berbagai merchant BNI.

“Gunakan terus Kartu Debit BNI untuk transaksi belanja di Hypermart dan nikmati penawaran istimewa dan hemat setiap harinya,” kata Putrama.