Apel Persiapan Dalam Rangka Pengamanan Pengesahaan Warga PSHT di Padepokan Kecamatan Cluring

BANYUWANGI , wartaterkini news-Polresta Banyuwangi mempersiapkan pengamanan khusus selama pengesahan warga PSHT di Padepokan Kecamatan Cluring. Tepat pada Sabu malam (13/8/2022) pukul 18.00, bertempat di terminal jajag telah dilaksanakan apel gabungan.

Apel tersebut diikuti oleh Polsek Gambiran 10 Personel, Polsek Muncar 5 Personel, Polsek Tegalsari 5 Personel, Polsek Tegaldlimo 5 Personel, Polsek Rogojampi 5 Personel, Polsek Songgon 5 Personel, Polsek Singojuruh 5 Personel, Polsek Wongsorjo 5 Personel, Polsek KPPP 5 Personel, Polsek Banyuwangi Kota 5 Personel, Polsek Giri 5 Personel Polsek Glagah 5 Personel, Polsek Licin 5 Personel dan Polsek Kabat 5 Personel.

Baca Juga :  Jamdan Jadi Sarana Komunikasi Pimpinan Dengan Anggota

Bahkan juga ada personel gabungan Kompi C Polres 84 Personel, Dalmas inti 19 Personel dan Polairud 5 Personel. Dalam giat apel tersebut, dipimpin langsung oleh Kompol SUBANDI sebagai pengambil apel dan memberikan pengarahan.

“Pada malam hari ini kita melaksanakan giat pengamanan pengesahan warga baru PSHT yg dilaksanakan di trembelang Kec Cluring, untuk itu mari kita laksnakan dengan semangat, jaga kesehatan dan keselamatan masing-masing personel,” ujar Kompol Subandi.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Gelar Apel Pamor Keris

Kompol Subandi mengatakan, jika untuk personel pam disesuaikan sprin yang sudah terploting dan untuk perkembangan di laporkan ke padal. Maka dari itu, seluruh personel diminta melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan apabila ada kejadian yang menimbulkan kerawanan kedepankan langkah persuasif dan humanis.

“Pengamanan kegiatan Pengesahan di wilayah hukum Gambiran di fokuskan di 2 titik yaitu Simpang 5 Petahunan Jajag dan Pos Lantas Terminal jajag,” terang Kasat Samapta Polresta Banyuwangi tersebut. (Humas Polresta Banyuwangi)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini