Apel pagi dan penyematan kenaikan pangkat pegawai Lapas Pamekasan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan kegiatan apel pagi dan dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, Selasa (23/05/2023)

Kegiatan apel pagi digelar di halaman depan Lapas Kelas IIA Pamekasan dimulai pada pukul 07.30 WIB. Kegiatan apel pagi pada kali ini sedikit berbeda karena juga dilaksanakan kegiatan penyematan kenaikan pangkat kepada pegawai yang dipimpin langsung oleh Kalpas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo.

Adapun pegawai yang naik pangkat sebanyak 7 orang pegawai yaitu Hasan Basri, Hendra Priyawan, Heru Susanto, Moh. Wahdiyanto, Rustika Efendi, Bustanil Arifin dan Novanda Putera Nanda. KaLapas Pamekasan menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat bukanlah hak namun sebagai bentuk apresiasi kepada ASN.

“Bekerjalah dengan baik, jangan melakukan pelanggaran disiplin dan menjadi ASN yang berprestasi”, ujar beliau dalam amanatnya.

Apel ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat oleh KaLapas Pamekasan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Pamekasan.*(Mz/Red)