AP3L Kota Lubuklinggau Resmi Di Kukuhkan

Lubuklinggau wartaterkini.news–Deklarasi dan Pelantikan Aliansi Pemuda Pengawal Pembangunan Lubuklinggau (AP3L) bertempat di Balai Pemerintah Kota Lubuk Linggau Kompleks Perkantoran Pembangunan Kota Lubuklinggau, Senin (15/10/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Walikota Lubuk Linggau H.SN Prana Putra Sohe,yang didampingi oleh Sekda,H Rahman Sani. Turut hadir juga Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Sunandar, Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, H. Rodi Wijaya.

Walikota Lubuk Linggau, H. SN. Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyampaikan peran pemuda bukan hanya mengkritisi tapi juga mendukung dan memberikan solusi untuk sama-sama membangun Kota Lubuk Linggau.

Baca Juga :  Pelantikan Panitia Seleksi BPD Rantau Alih 2019-2025

“Dengan situasi dan kondisi kongkrit Lubuk Linggau yang saat ini serta visi-misi yang akan dijalankan oleh Pemkot. Maka dari itu, mari turut andil dalam membangun kota tercinta ini”.Tuturnya

Selain membentuk AP3L, Pemkot Lubuk Linggau juga telah membentuk “Jinak” yang mengajak anak muda memerangi bahayanya peredaran narkoba.

Dengan adanya AP3L ini diharapkan seluruh pemuda bersemangat dlam berkegiatan kegiatan positif membangun daerah bersama-sama tanpa terkecuali.

Baca Juga :  Galang Dukungan, Persikasi Menggelar Deklarasi Menuju Liga 2

“Organisasi ini menjadi wadah kepemudaan yang sah. Jadi berbuatlah, lakukanlah kebaikan dan hal-hal positif lainnya menuju Masyarakat Metropolis yang Madani,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua AP3L, Ahmad Tarsusi didampingi Ketua Panitia, Sepriyansyah menegaskan AP3L nantinya siap dan mampu mensosialisasikan program pemerintah dan mempromosikan ke luar. Juga, menjadi alat dengar pemerintah serta mitra pemerintah yang kritis, juga penghubung antara OKP dan Pemerintah sehingga tidak ada timbul prasangka .

Baca Juga :  Pasiops Dim 0825 Banyuwangi Ikuti Vidcon Kesiapan Pelayanan Kesehatan Penanganan Covid-19

“Kami terdiri dari 36 OKP yang tergabung dalam AP3L ini bertugas mendukung Pemerintah Kota Lubuk Linggau mewujudkan Lubuk Linggau Kota Metropolis yang Madani,” ujarnya. (Rilis/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini