banner 728x250

Antisipasi Tindakan Kejahatan Malam Hari, Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Rutin Patroli KRYD

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polsek Muaradua Polres OKU Selatan menggelar kegiatan patroli KRYD, dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas di objek vital masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Muaradua. Selasa (21/05/2024) malam.

Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) ini dilakukan oleh dua personel Polsek Muaradua.

Kapolres OKU Selatan melalui Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak mengatakan, setiap hari pihaknya melaksanakan kegiatan patroli skala sedang di wilayah hukum Polsek Muaradua baik siang hari maupun malam hari.

Baca Juga :   Terjaring Razia Pemuda Pengangguran Kedapatan Bawa Ganja di OKU Selatan

“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” jelasnya

Dalam kegiatan patroli ini yang ditingkatkan dititik rawan 3C (curat, curas dan curanmor) terkhusus di wilayah hukum Polsek Muaradua tepatnya di objek vital masyarakat seperti perbankan, swalayan dan pusat perbelanjaan.

“Pada kesempatan ini petugas juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada akan tindak kejahatan, serta memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas,” jelas Kapolsek, Rabu (22/05/2024)

Baca Juga :   Hadiri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis PALI Tahun 2024, Ini Pesan Wabup

Dikatakannya juga, patroli KRYD secara preventif ini sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya merasa aman dan nyaman.

“Patroli KRYD secara rutin ini, sebagai langkah pencegahan dini terhadap kejahatan 3C dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” tandasnya (Red)