Antisipasi Lonjakan Pemudik, Polsek Setu Perketat Penjagaan dan Penyekatan

oleh -224 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news– Petugas gabungan terdiri dari TNI dan Polri yang bertugas di pos pengamanan penyekatan mudik di pos Pam perbatasan Setu-Cileungsi memperketat penjaga dan penertiban protokol kesehatan melalui pemeriksaan larangan mudik di tempat area keluar masuknya warga di perbatasan.

Dalam kegiatan ini petugas menghimbau kepada masyarakat yang berlalu lintas agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, di Jl raya Setu – Cileungsi desa Taman Rahayu, kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Sabtu dini hari (08-09-2021).

Baca Juga :  Galang Dana Bantuan Bencana Alam, Mahasiswa Dan Pelajar XTC Turun Ke Jalan

AKP Mukmin SH selaku Kapolsek Setu, menuturkan dalam kegiatan Pam Ops ketupat jaya 2021 ini, seluruh masyarakat yang keluar ataupun masuk ke wilayah Setu dan Cileungsi dilakukan pemeriksaan dan pengecekan identitas diri ataupun arah tujuannya oleh para petugas.

“Dalam kegiatan ini ada empat kendaraan roda empat milik pribadi, dan sepuluh kendaraan roda dua yang kita suruh putar balik karena saat dilakukan pengecekan oleh petugas tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku”,ujarnya

Baca Juga :  Kakanwil Bank Mandiri Palembang Support Program 100 Gerobak UMKM, Kerjasama FSPSS dan SMSI Sumsel

“Syukur Alhamdulillah dalam kegiatan malam ini yang sedang berlangsung masih tetap berjalan dengan situasi aman dan kondusif”,pungkasnya. (Rizky/Red).

Print Friendly, PDF & Email