Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaAntisipasi Laju Covid-19, Tim PPKM Level 3 Gowa Tingkatkan Patroli di Malam...

Antisipasi Laju Covid-19, Tim PPKM Level 3 Gowa Tingkatkan Patroli di Malam Hari

Gowa Sulsel, wartaterkini.news–Sebelum pelaksanaan giat Patroli PPKM Level 3 dilaksanakan, terlebih dahulu di awali apel pelaksanaan tugas yang dipimpin oleh Sekda Kab. Gowa Hj. Kamsina MM, di halaman depan Baruga Karaeng Pattingalloang Kantor Bupati Gowa. Sabtu (07/08) Pukul 21.00 Wita.

Setelah pelaksanaan Apel Siaga dilanjutkan Patroli berskala besar yang dihadiri berbagai unsur baik dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Tenaga kesehatan serta Tim gugus covid-19 yang terlibat dalam Tim PPKM Level 3 Kab gowa.

Baca Juga :  Jubir Covid-19 Imbau Masyarakat Tidak Lengah

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yakni tempat dimana rentan berpotensi terjadi kerumunan seperti Warung makan di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin batas kota dan Jalan Tun Abdul Razak Hertasning, Warkop dan Taman hiburan Sultan Hasanuddin dalam wilayah kec somba opu gowa.

Dalam giat tersebut, Personil Unit Provos Polsek Somba opu Aiptu Andi Krisbianto yang terlibat dalam operasi tersebut sesuai Sprin/450/VIII/OPS.2./2021 Tanggal 3 Agustus 2021, ikut melaksanakan patroli dan mengawasi jalannnya kegiatan sebagai fungsi pengawasan Personil dalam menjalankan tugas dilapangan

Baca Juga :  Quick Respon, Polsek Somba Opu Gowa Datangi TKP Pencurian

Adapun hasil yang ditemukan dalam giat PPKM level 3 di batas kota gowa makasar yakni ditemukannya 35 orang warga yang melanggar prokes tidak memakai masker dan selanjutnya di lakukan Swab di tempat dengan mengambil identitas pelanggar serta memberikan nasehat berkaitan prokes guna mencegah terjadinya atau berkembangnya covid-19. (ASN/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News