Antisipasi Kriminalitas malam, Kapolsek Cikarang Pusat Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam mengantisipasi Kriminalitas Polsek Cikarang Pusat menggelar Kegiatan Operasi kejahatan jalanan (OKJ) di Jl raya Kali malang, Hegar Mukti, Cikarang Pusat, pada Minggu, (25/8/24)

Pada giat ini di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Aramsyah Operasi kejahatan jalanan ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan yang belakangan ini kerap meresahkan warga.

“Dalam operasi yang dilakukan di sepanjang Jalan Kalimalang Tegal Danas, ini kami mengamankan tiga unit kendaraan roda dua jenis Vespa Matic, karena tidak dilengkapi dengan plat nomor maupun surat-surat kendaraan yang sah,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Kapolsek Cikarang Pusat lakukan Giat Sambang Harkamtibmas kepada Warga

Kepolisian berkomitmen menegaskan bahwa operasi Kejahatan Jalanan akan terus digencarkan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Kami tidak akan mentolerir segala bentuk pelanggaran hukum, khususnya yang berkaitan dengan kejahatan jalanan. Ini adalah langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan lebih lanjut,” ujarnya

Kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan guna menghindari masalah hukum.

“Kami harap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga sekitar yang merasa lebih tenang dengan adanya kehadiran polisi di wilayah mereka. Operasi kejahatan jalanan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang efektif dalam meminimalisir tindakan kriminalitas di wilayah Cikarang Pusat dan sekitarnya. (Kikih/Red)