Antisipasi Kemacetan Kapolsek Kertapati Terjun Langsung Kelapangan

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Guna mencegah dan mengantisipasi kemacetan para pengguna jalan,Kapolsek kertapati Akp.Alfredo Hidayat, S.IK terjun langsung kelapangan dalam melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di pagi hari, Selasa (02/08/2022)

Kegiatan pengaturan lalu lintas berlokasi tepatnya disimpang Sungki kertapati demi terciptanya keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kertapati.

“Hal demikian ini sudah menjadi tugas pokok kewajiban kami selaku abdi negara sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas dan patroli di tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas, kemacetan serta antisipasi terjadinya tindak kriminalitas”, terang Kapolsek.

Baca Juga :  Pemprov Sumsel Siagakan 13 Mobil Derek Antisipasi Kemacetan Akibat Kendaran Mogok

Kapolsek kertapati AKP Alfredo Hidayat.,S.IK menjelaskan timnya rutin melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas para pengguna jalan yang sedang beraktivitas di pagi hari agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman serta akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan.

Lebih lanjut AKP Alfredo mengingatkan anggota personil yang bertugas agar melakukan peneguran secara Humanis, senyum, sapa, salam terhadap pengendara kendaraan yang tidak mematuhi peraturan berlalu Lintas.

Baca Juga :  Gelar Pasukan, Kapolri Tekankan Strategi Antisipasi Kemacetan Hingga Vaksinasi Booster Saat Mudik

“Dan apabila didapati pengendara kendaraan bermotor roda dua,Roda empat maupun lainnya yang melanggar,agar diberi himbauan tentang pentingnya mematuhi demi untuk kepentingan bersama”, tutupnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini