Antisipasi Kejahatan Polsek Muaradua Giatkan KKYD

OKU Selatan,wartaterkini.news— Polsek Muaradua Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melaksanakan giat KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dan Patroli di seputar wilayah hukum Sektor Muaradua, Sabtu malam (17-11-2018).

Kegiatan KKYD tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Muara Dua, AKP. Mulyadi, SE. Pada kegiatan tersebut personil Polsek Muaradua mendapati banyaknya anak muda yang nongkrong di sepanjang jembatan kuning dan jalan Pemda.

Baca Juga :  Relawan OKU Selatan Lawan Corona Bagikan 1500 Masker dan Multi Vitamin Untuk Masyarakat

Banyaknya anak-anak muda yang sedang asik nongkrong di lokasi tersebut menimbulkan keresahan karena dikhawatirkan mereka melakukan hal – hal yang negatif. Sehingga untuk mengantisipasi hal itu, personil Polsek Muaradua melakukan upaya pemeriksaan terhadap pemuda yang nongkrong di lokasi tersebut.

Kapolsek Muaradua melalui personil Humas Polres OKU Selatan mengatakan tindakan pemeriksaan terhadap anak-anak muda tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan tindak pidana lainnya.

Baca Juga :  Pramuka SMK Teknologi Modern Kalipucang Bagi-bagi Ratusan Bungkus Takjil Gratis

“Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan tindak pidana lainya, maka kamiĀ  melaksanakan giat KKYD ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang sering nongkrong di 2 titik tersebut”, ujar Tamsil. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini