banner 728x250

Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Simpang Polres OKU Selatan Rutin Patroli KRYD

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Menjadi komitmen Polsek Simpang Martapura Polres OKU Selatan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Hal ini terlihat dari patroli yang rutin dilakukan.

Anggota Polsek Simpang Martapura secara rutin melakukan giat patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, berandalan bermotor, 3C serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya. Minggu (19/05/2024).

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek Simpang Martapura Iptu Agus Suparwanto mengungkapkan, menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi tugas utama aparat keamanan khususnya Polri.

โ€œSasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi curat, curas, curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya,โ€ terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pada patroli KRYD yang dilakukan di jalan lintas Muaradua-Baturaja ini, personil menghimbau pengendara roda dua maupun roda empat untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

Baca Juga :   Amankan Lebaran, Kapolres OKU Selatan Pantau Posko Pelayanan

“Begitu juga dengan kelengkapan kendaraan, para personil mengingatkan pengendara untuk membawa surat-surat kendaraan,” tandasnya (Red)