banner 728x250

Antisipasi Kejahatan 3C, Personil Polsek Simpang Polres OKU Selatan Gelar Patroli KRYD

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas 3C (curat, curat dan curanmor), Personil Polres OKU Selatan melalui Polsek Simpang Martapura melaksanakan patroli KRYD. Minggu (21/04/2024).

Adapun patroli digelar di Jalan Raya Wilayah Hukum Polsek Simpang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Agus Suparwanto beserta anggota.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek Simpang Martapura Iptu Agus Suparwanto mengatakan patroli yang dilakukan tersebut menyasar lokasi yang dianggap rawan begal, rawan pencurian dan tindak pidana 3C.

Baca Juga :   Kapolres OKU Selatan Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, pemerasan dan begal,” jelasnya Minggu (21/04/2024).

Selain itu Kapolsek juga mengatakan, pada patroli KRYD ini pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya.

“Pada patroli ini kami juga menghimbau masyarakat penguna kendaraan roda dua maupun roda empat untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan,” terangnya

Baca Juga :   Pimpin Upacara Perkemahan Saka Bhayangkara, Ini Harapan Kapolres OKU Selatan

Dikatakannya juga, selama dalam melaksanakan Patrol pihaknya tidak menemukan gangguan Kamtibmas.

“Namun meski demikian sikap waspada tetap kami lakukan. Kita telah tekankan pada anggota agar jangan lengah, dan terus telusuri daerah atau wilayah yang dicurigai rawan Kamtibmas dan bencana alam,โ€ tandasnya (Red)