Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Polres Gowa Lakukan Pengamanan di Batas Kota Gowa-Makassar

Gowa Sulawesi Selatan, wartaterkini.news–Pemerintah resmi menaikkan harga BBM kemarin. Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, personel Polres Gowa melakukan pengamanan antisipasi adanya aksi unjuk rasa di Batak Kota Gowa-Makassar, Minggu (04/09/2022).

ā€¯Selain pengamanan di SPBU, kami juga turunkan personel pengamanan sebanyak 100 personel di Batas kota Gowa-Makassar untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Kapolres Gowa Pimpin Upacara Rutin IPDN Kampus Sulsel

Untuk Personil masing-masing yang ada di wilayahnya, kami tempatkan di SPBU untuk memantau agar kondusif, tak ada penimbunan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Pengamanan di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Gowa itu dilakukan guna mengantisipasi hal tak diinginkan pasca harga BBM naik,” terang Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa meminta agar peserta unjuk rasa yang menggelar aksi untuk tetap kondusif dan bagi personel khususnya Polres Gowa agar tetap menghadapi aksi unjuk rasa dengan persuasif dan humanis. (ASN/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini