Antisipasi Bencana Akhir Tahun Polres Touna Gelar Apel Konsolidasi

Touna Sulawesi Tengah, wartaterkini.news–Dalam Mempersiapkan penanganan bencana alam dan non alam, Kapolres Tojo Una-una Riski Fara Sandhy S.I.K., M.I.K pimpin apel konsolidasi penanggulangan bencana ,Bertempat Halaman Polres Touna Jl. Merdeka Kamis (28/10/2021).

Rizki mengatakan Apel Tersebut merupakan langkah awal, kesiapan pasukan dalam menghadapi bencana alam.
Sehubungan dengan analisis Prakiraan Cuaca yang disampaikan Badan Metreologi Klimatologi dan Geofisika akan terjadi akumulasi curah hujan tinggi diProvinsi Sulawesi Tengah Khusunya wilayah Touna.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres OKU

Menurut Rizki untuk itu Sinergitas antar instansi penting dalam dalam menghadapi berbagai kemungkinan resiko terjadinya bencana alam seperti Bajir, Angin Puting Beliung dan Tanah Longsor ucapnya

Tambahan Rizki Kesiapsiagaan Peersonil dan Sarpras sebagai penunjang dalam menjalankan tugas di lapangan Agar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang bermukim daerah aliran sungai wilayah pantai maupun yang tinggal di wilayah perbukitan untuk selalu waspada dan siaga

Baca Juga :  Antisipasi Bencana, Pemprov Sumsel Siagakan 1.500 Satgas

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan serta memperhatikan dan mengutamakan keselamatan Petugas maupun Masyarakat yang terdampak Bencana Alam” pungkasnya.

Dalam Kegiatan Apel Konsolidasi itu dihadiri Bupati Tojo Una Una yang di wakili Wakil Bupati, Puluhan Personil Polres Touna, Personil Kompi C Marowo dan Personil Koramil Ampana.serta instansi pemerintah Kabupaten Touna. (Jef/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini