banner 728x250

Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Rutin Lakukan Patroli KRYD

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Guna memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Personel Polsek Muaradua, Polres OKU Selatan, Polda Sumsel menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam Ops Cipta Kondisi (Cipkon).

Giat patroli KRYD tersebut di lakukan langsung oleh dua personel Polsek Muaradua atau Babinkamtibmas kelurahan pasar Muaradua. Sabtu (11/05/2024)

Patroli menyasar lokasi objek vital masyarakat dan apotek yang beroperasi, dengan target atau sasaran, premanisme, narkoba. Minuman Keras (Miras), penyakit masyarakat Curat dan Curas dan kejahatan lainnya.

Baca Juga :   Taiwan Lantern Festival 2023: Light Up The Future

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak mengatakan, kegiatan patroli KRYD yang rutin dilakukan pihaknya bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu Kondusif.

“Guna menjaga situasi Kamtibmas agar selalu Kondusif, personil Polsek Muaradua atau Babinkamtibmas masing-masing wilayah rutin melakukan patroli KRYD,” jelasnya Minggu (12/05/2024)

Dikatakannya, pada patroli ini pihaknya menyasar ojek pita masyarakat di kecamatan Buay Rawa dan Apotek Ismadi, kecamatan Muaradua.

Baca Juga :   Pedang Pora Polres OKU Selatan Sambut dan Lepas AKBP Listiono Dwi Nugroho dan AKBP Indra Arya Yudha

“Pada kegiatan ini, para personil menghimbau petugas apotik dan klinik agar selalu berhati-hati dalam melayani masyarakat, begitu juga jika ada kejadian diminta segera melapor ke Polsek Muaradua,” terangnya

Begitu juga dengan masyarakat di kecamatan Buay Rawan, para personil juga mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Para personil juga berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Muaradua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing,” tandasnya (Red)