Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Rutin Lakukan Patroli KRYD

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Guna memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Personel Polsek Muaradua, Polres OKU Selatan, Polda Sumsel menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam Ops Cipta Kondisi (Cipkon).

Giat patroli KRYD tersebut di lakukan langsung oleh dua personel Polsek Muaradua atau Babinkamtibmas kelurahan pasar Muaradua. Sabtu (11/05/2024)

Patroli menyasar lokasi objek vital masyarakat dan apotek yang beroperasi, dengan target atau sasaran, premanisme, narkoba. Minuman Keras (Miras), penyakit masyarakat Curat dan Curas dan kejahatan lainnya.

Baca Juga :   Amankan Lebaran, Kapolres OKU Selatan Pantau Posko Pelayanan

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak mengatakan, kegiatan patroli KRYD yang rutin dilakukan pihaknya bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu Kondusif.

“Guna menjaga situasi Kamtibmas agar selalu Kondusif, personil Polsek Muaradua atau Babinkamtibmas masing-masing wilayah rutin melakukan patroli KRYD,” jelasnya Minggu (12/05/2024)

Dikatakannya, pada patroli ini pihaknya menyasar ojek pita masyarakat di kecamatan Buay Rawa dan Apotek Ismadi, kecamatan Muaradua.

Baca Juga :   Kapolres OKU Selatan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2024

“Pada kegiatan ini, para personil menghimbau petugas apotik dan klinik agar selalu berhati-hati dalam melayani masyarakat, begitu juga jika ada kejadian diminta segera melapor ke Polsek Muaradua,” terangnya

Begitu juga dengan masyarakat di kecamatan Buay Rawan, para personil juga mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Para personil juga berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Muaradua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing,” tandasnya (Red)