Anggota Polsek Kalipucang, Menjamin Pemilu 2024 Akan Berjalan dengan Aman dan Lancar

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Anggota Polsek Kalipucang, Sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan, memastikan pemilu di Desa Binaanya akan berjalan lancar. Meskipun dalam pendistribusiannya ada kendala dengan melewati Jalan Rusak yang cukup parah.

Logistik pemilu dari 10 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah terdistribusikan dengan baik, Selasa (13/2/24).

“Alhamdulillah, Logistik Pemilu siang hari telah terdistribusikan dengan aman tanpa ada kerusakan apapun”, Ujar Anggota Polsek Kalipucang Moch. Barly Legawa Kepada Wartaterkini.news
Lebih lanjut ia menjelaskan Bahwa, dari Jumlah total 10 TPS, jarak dari satu TPS ke tempat TPS lainnya sangat lah berjauhan. ” Ya luar biasa, Perjalanan dari TPS itu sangat berjauhan, ditambah akses Jalan Rusak terjal, tapi kami dan tim gabungan tetap mengawal hingga ke tiap TPS dengan aman”, Kata Moch Barly.

Baca Juga :   Tingkatkan program pembinaan, Lapas Pamekasan Berikan pelatihan Hidroponik bagi Warga Binaan

Barly berharap dan menjamin pemilu tahun 2024 akan berjalan dengan aman dan lancar, ” Kami Pastikan Pemilu 2024 di tiap TPS dan Penyelenggaraan pemilu berjalan dengan lancar, aman, Hal itu dapat terwujud, karena atas dasar kerja sama yang baik antar stakeholder yang ada”, pungkasnya, (den/red)