Anggota Polres OKU Selatan Ringkus Terduga Pengedar Sabu di Kediamannya

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, kembali amankan pengedar narkoba jenis sabu seorang laki-laki yang berinisial MA di Desa Kemu Ulu, kecamatan Pulau Beringin, kabupaten Oku Selatan (17-03-2021).

Tersangka MA (32) warga Desa Kemu Ulu Kecamatan Pulau Beringin berhasil ditangkap di dalam rumah tersangka yang beralamat di Desa Kemu Ulu.

Baca Juga :  Selama Dua Hari Polres dan Dinkes OKU Selatan Jemput Bola Vaksinasi Warga di Sungai Are

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap, SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Hendri, SH mengatakan kronologi penangkapan terhadap tersangka bermula pada Rabu 17 Maret 2021. Anggota Sat Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi jika salah satu rumah di desa Kemu Ulu sering menjadi tempat transaksi jual beli narkoba.

“Berawal dari informasi itu anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan informasi tersebut benar adanya, kemudian anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka MA yang sedang berada di dalam rumah”.jelas Kasat Jumat (19-03-2021)

Baca Juga :  Libatkan Tiga Kendaraan Lakalantas di OKU Selatan Telan Korban Jiwa

Dikatakan Kasat, pada saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka, ditemukan 7 (tujuh) paket kecil yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.24 geram.

“Setelah dilakukan interogasi, barang bukti tersebut diakui milik tersangka,‚ÄĚterang Kasat.

Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut diamankan di Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Red)

Print Friendly, PDF & Email