Anggota Polres Metro Bekasi Dapat Pelatihan Dasar Memadamkan Api

oleh -506 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Jajaran Personil polres metro Bekasi yang sedang bertugas mendapatkan Pelatihan dasar-dasar memadamkan Api yang diberikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Bekasi, ini di lakukan guna memberikan informasi penanganan pertama apabila terjadi kebakaran(27/8/2020).

 

Bertempat di lapangan apel Mapolres metro Bekasi,di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, beberapa petugas kepolisian langsung di berikan dasar cara pemadamkan api,apabila terjadi kebakaran di Mapolres metro Bekasi yang di ketahui berlantai tiga.

Baca Juga :  Babinkamtibmas Pantau Penyaluran Dana BLT-DD Desa Uemalingku

Satu persatu petugas pemadam kebakaran kabupaten Bekasi dengan menurunkan dua unit mobil kebakaran dan pemadam lainnya seperti alat semprot,memperagakan bagaimana cari mematikan api bila terjadi kebakaran secara tiba – tiba.

“dengan bekerja sama petugas pemadam dari dinas kebakaran kabupaten Bekasi,petugas polres mendapatkan pelatihan dan pemahaman tata cara mematikan api bila terjadi kebakaran yang tidak terduga”ujar Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan.

Baca Juga :  Herman Deru Buka Webinar Ekonomi Syariah DPW IAEI Sumsel

“di harapkan dengan adanya pelatihan dan pemahaman tata cara pemdaman api oleh petugas pemadam kebakaran,personilnya dapat memahami dan tidak panit bila terjadi kebakaran di manapun berada termasuk di Mapolres metro Bekasi”, pungkas Hendra. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email