Anggota Koramil 0826-05 Larangan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news– Pohon tumbang di Jalan Raya Sumenep, Desa Trasak, Kecamatan Larangan menimpa sebuah Bus AKAS jurusan Sumenep, Kamis (17/11/2022) malam.

Anggota Koramil 0826-05 Larangan bersama bersama Personel Polsek Larangan, BPBD dan masyarakat melaksanakan pembersihan pohon tumbang serta membantu evakuasi penumpang Bus.

Kecelakaan Bus AKAS akibat tertimpa pohon terjadi sekitar Pukul 17.30 Wib. Akibat kejadian tersebut jalanan dari dan arah ke Sumenep menjadi macet total.

Baca Juga :  Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Gowa Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Poros Limbung

Peltu Suswanto mengatakan bahwa saat itu memang cuaca sedang gerimis dan disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Larangan dan sekitarnya.

“Kecelakaan ini murni akibat cuaca yang buruk, angin kencang mengakibatkan pohon tumbang langsung menimpa kendaraan yang melintas,” ucap Peltu Suswanto.

“Kita bersama dengan anggota Polsek Larangan, BPBD dan warga bersama-sama melaksanakan evakuasi dan pembersihan agar jalan dapat kembali di lewati kendaraan,” tuturnya.

Baca Juga :  SMSI Sumatera Utara Bantu Warga Korban Gempa

Peltu Suswanto juga menjelaskan bahwa akibat kejadian tersebut bagian depan kendaraan mengalami kerusakan dan kaca pecah.

“Untuk korban jiwa tidak ada hanya mobil mengalami kerusakan bagian depan dan kaca depan mobil yang pecah,” tutupnya.

Peltu Suswanto menjelaskan bahwa setelah melaksanakan pembersihan selama satu jam lebih maka jalur Surabaya-Sumenep dapat kembali lancar dan penumpang bus dapat melanjutkan perjalanannya dengan menaiki bus yang lain. (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini