Anggota DPRD Pukuli Perempuan, Akbar Alfaro: Akan Kami Pecat

Palembang Sumsel, wartaterkini.news– Video viral di Medsos salah satu Oknum anggota DPRD Kota Palembang ”Syukuri zen, dari fraksi Partai Gerindra, dengan arogansinya menganiaya seorang wanita pada saat antrian di SPBU jalan Demang lebar daun Kota Palembang Provinsi Sumsel. Kejadian ini terjadi pada  Jum’ at malam (05/08/2022).

Terkait dengan adanya penganiayaan yang di lakukan oleh Oknum Partai Gerindra, maka Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Akbar alfaro menggelar konferensi Pers di ruang rapat kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra, jalan Radial Komplek Pertokoan Ramayana Kota Palembang. Rabu (24/08/2022).

Dijelaskan Akbar alfaro dalam konferensi Pers tersebut mengatakan bahwa salah satu anggotanya, anggota fraksi Partai Gerindra Syukri zen yang pemberitaannya sudah sangat viral secara nasional.

Baca Juga :  Deklarasi Open Defecation Free Berlangsung di Desa Maboh Permai

“Hari ini kami pengurus DPC Gerindra Kota Palembang memanggil secara langsung Syukri zen untuk kami mintakan keterangannya, karena berita ini sudah masuk dan terlapor dari mulai sejak (05/08/2022) kemarin, sedangkan kami dari Partai Gerindra baru di informasikan setelah pemberitaan itu muncul” katanya.

Terusnya, semalam kami langsung bergerak cepat memanggil beliau dan korban yang selama ini telah melaporkan, langkah pertama yang di lakukan dan sikap yang kami ambil.Bahwa kami tidak mentolerir apa yang di lakukan oleh Syukri zen sebagai pablik pigur, sebagai anggota DPRD Kota Palembang, sebagai reporsentase Partai Gerindra yang ada di Kota Palembang.

“Kami akan memberikan sanksi tegas kepada Syukri zen bahkan sanksi pemecatan, proses pemecatannya pun kami akan tunggu sikap dari DPP, perlu kami sampaikan juga bahasanya tadi telah ada pertemuan antara korban dengan pelapor dan sudah ada mediasi”,ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Morotai Launching Percepatan Bantuan Padat Karya Sekaligus Serahkan Bantuan Lahan dan Bahan Bangunan Rumah kepada Warga Morotai

Sambungnya, mediasi ini dalam rangka bagaimana bahasanya kami meluruskan Partai Gerindra ini adalah Partai yang dekat dengan rakyat, Partai yang selalu dengan rakyat, Partai yang selalu memperjuangkan rakyat.

“Kalau sifatnya ada kesalahan kesalahan itu hanya Oknum dari Partai Gerindra, yang perlu di garis bawahi bahwa Bapak Prabowo selaku ketua umum dan selaku ketua Dewan pembina tidak pernah mentolerir, tidak pernah mengadakan arogansi dan tidak pernah mengadakan sikap sikap terlarang kepada kami kader kader dari daerah” tegasnya.

Baca Juga :  Edi Susanto Ritonga Jemput Impian Masyarakat Desa Maranti Omas Kecamatan Na IX-X Labura

Dia juga melanjutkan, Syukri zen sudah di panggil langsung, besok kami akan memberikan sanksi tegas secara tertulis bahkan kami bisa usulkan pemecatan beliau sebagai anggota DPRD Kota Palembang.

Sementara itu H M Syukri Zen, S.IP di hadapan para awak media yang hadir menyatakan permintaan maaf atas kesalahan yang di lakukan nya.

“Aku terlebih dulu atas nama pribadi minta maaf kepada masyarakat ramai dan kepada yang bersangkutan aku juga minta maaf yang sebesar besarnya”,ungkapnya singkat.

Antara korban dengan Syukri zen sudah bertemu dan korban sudah menerima permintaan maaf dari Syukri zen, Syukri zen menanggung semua kondensasi kerugian dari terlapor. Terlapor sudah menyatakan sikap ingin berdamai.(Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini