Anggota DPRD Kota Palembang Dapil VI Kunjungi SD Negeri 76

Anggota DPRD Dapil VI Palembang melakukan kunjungan kerja. Kegiatan ini dilakukan dalam masa reses anggaran tahun 2024, Selasa (30/04/2024). (foto: Arman)

Palembang Sumsel, wartaterkini.news – Anggota DPRD dari Dapil VI Palembang yang meliputi Kecamatan Kertapati, Seberang Ulu I, dan Jakabaring melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah. Kegiatan ini dilakukan dalam masa reses anggaran tahun 2024, Selasa (30/04/2024).

Selain menampung aspirasi masyarakat, anggota dewan juga mengunjungi SD Negeri 76 Palembang untuk melihat secara langsung bangunan mushala dan ruang kelas yang roboh karena usia (lapuk).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, S.H,. M.H., Ilyas Hasbullah, S.E. M.Si, Ali Subri, S.I.P., Fahri Ardianto, S.E., Dr. Ahmad Fauzi, S.H., M.H., Siti Suhaifah, S.E. Juga hadir Camat Seberang Ulu I Ejrun Muchtar, Lurah 5 Ulu, Forkopomcam, serta tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Terduga Pencuri Tabung Gas Elpiji dan Senapan Angin Milik Warga Lubuk Tampui Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Penukal Utara

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menerima aspirasi masyarakat dan meninjau langsung kondisi SD Negeri 76. Di mana bangunan mushala dan ruang kelas mengalami kerusakan karena termakan usia.

Kepala SD Negeri 76 Palembang menyambut baik kunjungan tersebut dan memohon kepada anggota dewan untuk menganggarkan dan membangun kembali fasilitas yang rusak.

Menanggapi permohonan tersebut, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, S.H.. M.H., menyatakan bahwa pembangunan tersebut sudah dianggarkan dan direncanakan untuk direalisasikan dalam tahun ini.

Baca Juga :   Polresta Magelang Berhasil Ungkap 7 Kasus Narkotika Dengan 13 Tersangka

“Sudah dianggarkan. Rencana kita realisasikan dalam tahun ini,” katanya.

Setelah kunjungan ke SD Negeri 76 Palembang selesai, rombongan anggota DPRD itu melanjutkan perjalanan menuju Kantor Camat Seberang Ulu I untuk istirahat. Kemudian melanjutkan kunjungan ke PT KAI Kertapati sekitar pukul 13.00 WIB. (Arman/Red)