Anggota DPRD Halsel Optimis Pasangan Rusihan-Muhtar Menang Telak di Desa Kukupang

Halsel Malut, wartaterkini.news–Anggota DPRD Maluku Utara dari Perindo, Muksin Hi. Saleh optimis Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar dan Muhtar Sumaila menang telak di Desa Kukupang, Kecamatan Kepulauan Joronga.

Kampanye yang digelar di Desa Kukupang, Selasa (22/10) disambut antusias warga setempat.

Menariknya, optimis kemenangan Rusihan-Muhtar di desa tersebut pun dicaandakan oleh Muksin Hi Saleh. Dalam orasi politiknya, Ia mengatakan bahwa kucing dan tikus di Desa Kukupang juga memilih Rusihan-Muhtar.

Baca Juga :   KPU OKI Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati 2024

“Jadi saya sudah komitmen dengan Masyarakat Kukupang untuk memenangkan nomor urut 2 (dua), bahkan bukan hanya manusia, sebabp kucing dan tikus disini juga ikut pilih Rusihan-Muhtar,” kata Muksin sambil menengok ke arah Rusihan-Muhtar.

Candaan Muksin ini bukan tampa alasan, sebab Cabup Rusihan Jafar telah menjadikan dirinya sebagai putra Bajo Kecamatan Kepulauan Joronga pertama yang duduk di Kursi DPRD Malut.

Ia mengatakan, Rsuihan-Muhtar adalah harga diri warga Kepulauan Joronga, khususnya Desa Kukupang.

Baca Juga :   Warga Desa Foya Sambut Antusias Calon Bupati Halsel Rusihan-Muhtar

Karena itu, lanjut Dia, kemenangan Rusihan-Muhtar di Desa Kukupang telah menjadi komitmen warga sebagai balas jasa politik.

“Pak Rusihan Jafar ini sama halnya sudara saya. Jadi saya mau bilang di Pak Rusihan, kalau orang bajo sudah anggap sodara, itu sampai kapanpun tetap ingat,” tandasnya seraya disambut tepuk tangan warga. (Zul/Red)