banner 728x250

Anggota DPD RI Dapil Jateng Sampaikan Ucapan Hari Jadi Yonarmed 3/NP

Magelang Jateng, wartaterkini.newsAnggota DPD RI Wakil Provinsi Jawa Tengah Denty Eka Widi Pratiwi, S.E., M.H. mengucapkan selamat ulang tahun pada puncak acara peringatan HUT Ke-71 Batalyon Armed 3/105 MM/Tarik/NP, Sabtu (11/02/2023). Senator DPD RI asal Temanggung tersebut hadir bersama para tamu undangan yang lain di Makoyon Armed 3/NP di Sambung Desa Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Di lokasi terpisah, secara khusus Denty menyampaikan harapan-harapan dan pesan untuk jajaran Batalyon Armed 3/NP. Dia berharap Batalyon Armed 3 selalu jaya, kuat, dan tegar dalam menghadapi perjuangan luar biasa dalam mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Banyak tantangan ke depan yang harus bersama-sama kita perjuangkan terutama bagi para Komandan Batalyon Armed sebagai garda terdepan di pasukan tempur. Tidak hanya dalam medan peperangan, tapi saat ini kita masih punya PR besar bangsa ini, yaitu memerangi kemiskinan,” ujarnya.

Lulusan S2 Magister Ilmu Hukum Universitas Diponegoro ini mengajak untuk bersama-sama menekan angka kemiskinan. Dengan berkiprah memerangi kemiskinan, istri Wakil Bupati Temanggung ini yakin Armed 3 semakin dekat dengan rakyat, semakin dicintai rakyat.

Baca Juga :   Sadis.! Gegara Diejek Buruh Jagung di OKU Selatan Bacok Rekan Kerjanya

“Untuk itu, marilah kita bersama-sama, bersinergi dalam mengurangi angka kemiskinan di Jawa Tengah di tanah air melalui kapasitas kita masing-masing. Tetap jalin dan kuatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat demi kemajuan pembangunan Republik Indonesia tercinta,” pungkas Denty di hadapan awak media. (Kelana/Red)